Return Policy

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN

PRODUK

KUALITAS PRODUK

Kami selalu berusaha untuk menjaga kualitas barang agar dapat memberikan yang terbaik bagi Anda. BolehShop selalu melakukan Quality Control sebelum pengiriman produk, dengan melakukan hal-hal;

  • Mengecek kondisi segel apabila ada
  • Mengecek kekencangan tutup kemasan
  • Mengecek tanggal kadaluarsa

Apabila terdapat cacat/kerusakan pada produk sebelum pengiriman, maka produk tidak akan kami kirimkan dan Anda akan menerima pemberitahuan dari kami mengenai hal ini.

 

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN PRODUK

BolehShop hanya menerima pengembalian dan penukaran produk untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:

  • Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan
  • Produk diterima dalam kondisi rusak parah yang menyebabkan produk tidak layak lagi untuk dipakai, seperti botol pecah atau produk bocor lebih dari 30%*

BolehShop TIDAK menerima pengembalian penukaran produk untuk kondisi dan/atau alasan sebagai berikut:

  • Customer tidak menyukai atau tidak cocok dengan produk
  • Pembaharuan packaging/upgrade produk, perbedaan isi/ukuran/bonus yang berasal dari Manufacturer
  • Kardus pengiriman/kantong pembungkus diterima dalam kondisi penyok/robek/basah yang disebabkan oleh kelalaian kurir pengiriman, akan tetapi barang masih dalam kondisi layak pakai. Yang dimaksud dengan kondisi layak pakai adalah salah satu atau beberapa dari kondisi sebagai berikut:
    1. Botol tidak pecah dan tutup botol masih terpasang erat
    2. Segel plastik tidak robek
    3. Kemasan bocor walaupun tutup/segel plastik kemasan masih terpasang, akan tetapi isi produk masih lebih dari 70%*

 

KETENTUAN UMUM PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN PRODUK
  1. Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, segel belum dibuka (bila ada), dan belum dipakai, dan dikembalikan bersama bungkus dan kemasan aslinya
  2. Produk yang dibeli sebagai bagian dari set atau paket multi-item harus dikembalikan dalam kondisi satu set
  3. Permintaan pengembalian dan penukaran produk maksimal diterima oleh BolehShop PALING LAMBAT 2 hari (48 jam) setelah paket diterima oleh pelanggan (berdasarkan informasi paket dari sistem laporan online kurir)
  4. Pelanggan harus mengirimkan foto produk yang ingin dikembalikan dan ditukar ke BolehShop. Foto harus menunjukkan kondisi produk dengan jelas, foto dapat di upload pada halaman “My Account”
  5. Permintaan pengembalian dan penukaran akan kami proses setelah foto diterima oleh BolehShop. Estimasi proses penukaran produk maksimal 3 x 24 jam (tidak termasuk hari libur Korea dan Indonesia), belum termasuk waktu pengiriman, setelah foto dan laporan diterima oleh pihak BolehShop
  6. Kami akan mengecek kembali akan kondisi produk yang akan dikembalikan dan ditukarkan, apabila ada persyaratan yang tidak terpenuhi BolehShop berhak menolak pengembalian dan penukaran barang tersebut
  7.  Apabila produk yang bersangkutan stoknya kosong, maka uang pelanggan akan dikembalikan 100% sesuai dengan nominal invoice
  8. Boleh Shop tidak menanggung biaya pengiriman barang yang akan dikembalikan tapi akan menanggung biaya pengiriman produk penggantinya

Untuk mempercepat proses pengembalian dan penukaran produk, kirimkan serta foto produk dan ORDER ID ke Customer Service kami :

WhatsApps no: 0811 849 2200 (recommended)

hello@bolehshop.id

Kami dengan senang hati akan memeriksa keluhan Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian dan penukaran barang.