SNP

Jeju Rest Greentea Mask

Rated 5.00 out of 5 based on 19 customer ratings
(19 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Sheet Mask dengan perasan daun teh hijau segar asli dari pulau Jeju, yang mengandung asam amino dan mineral. Tiap lembarannya kaya manfaat dan menutrisi kulit. Formulanya sangat membantu untuk memberikan perlindungan dan melembapkan kulit wajah, agar nampak lebih sehat dan segar sepanjang hari.

Rp16.500

SKU: 1-02-0008-0008

Masker yang dapat menenangkan kulit dan memberi kelembapan yang segar untuk kulit dengan menggunakan bahan dasar the hijau Jeju, mengandung 1000 mg ekstrak the hijau Jeju.

Jeju Greentea story – air the hijau yang dibuat dengan daun the hijau yang baru dipanen dari Jeju yang kaya akan asam amino dan mineral untuk perawatan kulit yang lembab, selain memberi kelembapan Jeju greentea ini juga memberikan kelembapan dan nutrisi kulit yang baik untuk kulit yang kering atau kulit yang lelah setelah beraktifitas seharian.

Fungsi :
- Menutrisi kulit
- Memberikan kelembapan yang baik untuk kulit
- Menenangkan kulit

Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, dan sangat direkomendasikan untuk kulit yang memiliki masalah kulit kering.

Brand : SNP
BPOM : NA26180200804
Berat/ volume : -/ 25ml

Description

Cara penggunaan:

Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Lepaskan setelah pemakaian 15 – 20 menit.

Komposisi:

  1. Green tea extract
  2. Centella Asiatica extract
  3. Licorice root extract

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Arum Lidya

    Ukurannya pas di muka. Essesnce nya banyak dan wanginya nggak terlalu strong kok. Lembapin bgt. Seneng dapet harga diskon.

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Annisa Kelly Claudia

    Produk SNP sejauh ini ngga ada yang bikin kecewa di mukaku. Kulitku tuh tipe kering kerontang dan produk ini bikin wajahku jadi jauh lebih lembab. Lumayan bikin tekstur kulit jadi lebih baik. Essencenya cukup banyak jadi bisa aku pakai buat di tangan dan kaki biar nggak kalah lembab hehehe. Dapet harga diskon plus ori pula. Terima kasih!

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Annisa Tria Andini

    Agak kebesaran di mukaku :'( Tapi essencenya banyak jadi termaafkan. Wanginya ena dan nggak nyengat di hidung, aku tipikal yang sebel kalo aromanya nusuk. Harga? Affordable sekali

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Rhenata Salma

    Kalo boleh info, sheetmasknya lumayan tebel tapi essencenya nggak sampe tumpah2, ini nih yang aku suka. Soalnya ada masker yg pas baru dikeluarin itu essence tumpah kemana mana dan di muka pun jadi berasa becek. I hate it! Essencenya cepet nyerap banget di kulit dan setelah 20 menit, ih lembab banget hehe jadi kepo produk masker SNP lainnya.

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Shelvia Arientika Putri

    Ini salah satu masker bagus versiku. Bikin segar, dingin, dan bikin wajah nyaman. Ukuran sheetmasknya pas di wajah

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Endah Septiana

    Salah satu sheetmask yang ampuh buat nenangin wajah yang lagi sensitif. Kalau lagi ada jerawat langsung calming gt, tp kalo beruntusan so so sih.

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Tata Imtihana

    Tedabest! Essence melimpah plus nggak lengket. Pas di mukaku. beli pas waktu diskon di bolehshop heheh

  8. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Arum Nanda

    Sudah 2x pakai, sejauh ini terbaik sih. Essencenya enak cuman agak gmn gt pas dipakai, cuman hasilnya bagus kok

  9. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Arum Purnama Sari

    Baru pertama kali coba mask SNP dan sesuka itu. Efek calmingnya bagus, essense nya cepet ngeresep dan gak lengket. Boleh juga nih di coba varian lainnya

  10. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Aprillia

    Termasu sheetmask yang calm di kulitku. Essencenya cukup, nggak kurang dan nggak kebanyakan. Enak bikin adem muka. Beli pas diskon hehe

  11. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 26-35

    Tiara Wahyu Saragih A

    Terbagus dan terjangkau harganya. Efeknya langsung berasa pas pemakaian pertama. Lebih fresh dan lembab

  12. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Efika

    Beli sih pas diskon dan emang nggak berharap banyak. Seneng sih dapetnya pas harga murah. Tapi kaget pas bangun muka jadi halus dan lembab dong , yang terpenting dia ngaruh juga untuk ngurangin brutusan di mukaku.

  13. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Riri Ninanda

    sheetmask ini bagus bangettt, baru pemakaian sekali keliatan hasilnya, lumayan bisa ngeredain jerawat, essencenya melimpah, wanginya juga enak ga. menyengat

  14. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Azizah Diandra

    Masker ketiga yg jadi favorit setelah yang marine sama volcanic. Yang ini cocok banget buat yg kulitnya oily dan berjerawat. sensasinya sama calming dan super relaxing. Fragrancenya no ganggu, tekstur seratnya aku suka banget. I’ll repurchase this product!

  15. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Via Maryam Sayidah

    Ga terlalu kerasa sih green tea nya, tapi enak di muka. Pas dipake kerasa dingin, ga panas juga. Kerasa lembab juga sih mukanya setelah pake ini. Cocok kalo yang kulitnya kering banget sih

  16. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Mia Nurmala

    Belanja banyak bareng temen yang pakai dia duluan. Abis pake mukanya terasa segar dan lembab. Aku yang belum pakai jadi kepo dong. Ternyata sebenar itu :”)

  17. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Rosy Ira Afika

    Beli sheetmask ini semua varian tapi baru coba yang greentea karena aku ada jerawatnya. Suka sekali pas pake karena dia pas di muka. essencenya juga gak sedikit dan ngga terlalu banyak. Pake ini malem, besoknya jerawat pada kalem.

  18. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Anthony Y

    Awalnya beli coba coba, emg cari yg melembabkan wajah, ehh setelah nyoba ternyata Sheet mask ini bikin wajah aku di esok harinya lembab walaupun dikantor yg ac nya dingin banget. Kalian yg kulitnya kering harus coba sih.

  19. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Nikmatul

    Baru pertama kali beli sheet masknya SNP dan sesuka itu. Efek calming yg dapet, essense nya cepet ngeresep dan gak bikin lengket. Sukanya lagi srg ada diskon nih masker di sociolla. Repurchase? Yas, mau coba varian yg lain.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.