Now Sold
Brands:First Lab

Probiotic Cleansing Foam 140 ml

Rated 5.00 out of 5 based on 1 customer rating
(1 customer review)

MD’s recommendation:

Facial foam yang membuat wajah terasa nyaman dan lembut setelah digunakan tidak membuat kulit wajah kering dapat digunakan pada kulit sensitif.

Rp270.600

SKU: 1-02-0021-0005

Semua produk First Lab menggunakan teknologi probiotik yang telah dipatenkan dari ILDONG Pharmaceutical Korea. Perusahaan farmasi ini menemukan bahwa melalui proses fermentasi, bakteri probiotik memproduksi senyawa asam, seperti lactic acid yang bersifat menurunkan pH kulit, di mana dalam kondisi ini pertumbuhan bakteri dapat dihambat dan regenerasi sel-sel kulit baru dapat lebih cepat.

Lactobacillus Ferment Lysate, probiotik yang merupakan bahan andalan produk-produk First Lab sebagai penenang, eksfoliator, dan regenerasi sel-sel kulit baru diformulasikan ke dalam pembersih wajah berbusa lembut yang dapat mengangkat kotoran hingga ke pori-pori terdalam.

Fungsi: Menghilangkan kotoran, Sel Kulit Mati, dan bakteri berbahaya dari kulit Anda

Brand: First Lab
BPOM: NA26191205931
Weight/ volume: - /140ml

Description

Cara penggunaan:

Gunakan setiap hari, pagi dan malam, ambil secukupnya produk ke telapak tangan. Perciki sedikit air untuk membuat busa dan aplikasikan ke wajah dan leher sambil dipijat lembut. Bilas dengan air hangat dan rasakan sensasi wajah yang bersih, namun tetap lembap dan lembut. Oleh karena itu, produk ini aman bagi kulit sensitif sekalipun.

Komposisi:

  • Ekstrak akar, Paeonia lactiflora, dan ekstrak akar Glycyrrhiza uralensis: Pelembab
  • Lactobacillus, Ferment, Lysate:  Penenang dan pembentuk sel kulit baru.
  • Ekstrak Centella asiatica: Anti-oksidan dan penenang kulit.

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Titi Fajira

    Udah lama banget nyari-nyari deep cleansing yang cocok di aku, dan akhirnya aku menemukan iniiii! So happy karna biasanya setiap ganti sabun pasti breakout. Tapi pas pake ini nggak sama sekali dong, enak banget di muka aku bikin kenyal🥰

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.