Sale!

SNP

UV Perfect Air Cool Sun Gel

Rated 5.00 out of 5 based on 7 customer ratings
(7 customer reviews)

MD’S Recommendation:

Lindungi kulitmu dari paparan sinar UV (UVA & UVB) dengan Sun Gel. Memiliki daya serap yang cepat ke dalam lapisan kulit tanpa membuat kulitmu menjadi berminyak. Rasakan sensasi dingin yang melembapkan dan menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari.

Rp232.000 Rp185.600

SKU: 1-02-0008-0017

Tabir surya yang di formulasikan khusus untuk melindungi kulit dari sinar UV (UVA & UVB). Dilengkapi dengan efek "cooling sensation" yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit yang telah terpapar sinar matahari. Memiliki tekstur yang ringan dan cepat menyerap ke dalam lapisan kulit tanpa membuatnya menjadi berminyak.

Fungsi:
- Mencerahkan kulit wajah
- Memperlambat munculnya kerutan di wajah
- Melindungi dari sengatan sinar UVA & UVB
- Menjaga kadar kelembapan pada wajah
- Menjaga ketahanan make up pada wajah

Brand : SNP
BPOM : NA26181705885
Berat / Volume : 50 + 15 ml

Description

Cara Penggunaan:

  1. Tuangkan gel secukupnya pada punggung tangan
  2. Oleskan pada wajah secara merata terutama pada bagian wajah yang terpapar sinar matahari
  3. Tunggu beberapa detik agar produk menyerap sempurna sebelum menggunakan make up

Tips :
– Disarankan untuk menggunakan Sun Gel 30 menit sebelum melakukan aktivitas luar
– Aplikasikan ulang Sun Gel saat aktivitas di luar ruangan

Komposisi:

Soothing Cooler (Aloe Barbadensis Extract, Laminaria Japonica Extract, Dioscorea Japonica Root Extract), Water, Homosalate, Silica, Ethylhexyl Salicylate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Butylene Glycol, Niacinamide
Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Isoamyl p-Methoxycinnamate, Octocrylene, Methoxy PEG/PPG-25/4 Dimethicone, Bis-PEG/PPG-20/5 PEG/PPG-20/5 Dimethicone, PEG-10 Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate, Crosspolymer, Ethylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Fragrance, Potassium Hydroxide, 1,2-Hexanediol, Carbomer, Adenosine, Disodium EDTA, Sodium Guaiazulene Sulfonatem Aloe Barbadensis Leaf Extract, Limonia Acidissima Extract, Glycerin, Biosaccharide Gum-4, Hydrolyzed Hyaluronic Acid

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 26-35

    Alisha Yudisthira

    Tergolong salah satu sunscreen dengan spf tinggi. Teksturenya lumayan gampang diratain di wajah, tapi kayak ada lapisan gitu setelah pemakaian, kayak make primer yang ada siliconnya gitu. G ada whitecast after use this sunscreen sih

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Kirana H Kang

    Baru tau kalo ada sunscrren bentukannya gel tapi waktu dipakein di kulit ada sensasi dingin nya pas menyatu di kulit. Aku pake di pagi hari lumayan melindungi kulit dari sinar mUV

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Larandina

    Ini termasuk sunscreen yang cepet nyerap di kulitku. Cuman nggak terlalu bagus buat yg mukanya oily parah kayak aku jadi kayak nggak matte hasilnya dan nggak bagus. Bakal coba sunscreen lain

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Anggie Farida

    Teksturnya lembut, gampang meresap, ga bikin breakout atau efek aneh2 dimukaku yg sensitif. Ringan dipake dan suka sekalii. Kalo sunscreenku dah abis pgn beralih ke sun gel ini

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Nanda Fiyantimala

    Jujur salah satu sunscreen terenak yang pernah aku coba. seperti klaimnya, pas dipakai cepat menyerap dan terasa ringan nggak ada berat sama sekali. Selain itu habis dipakai juga dingin dan enak gt. hasil akhirnya terasa halus di wajah.

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Jihan A

    Sumpah ini produk yang paling hits banget dan baru sempet skrng cobain. aku suka karena sun gel ini tidak lengket dan cepat meresap

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Wiwit

    Sensasi coolnya dapet banget sumpah. Cepet nyerap dan nggak bikin mukaku makin berminyak. Repurchase sih ini mah

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.