Sale!

BENTON

Aloe Soothing Mask Pack

Rated 5.00 out of 5 based on 10 customer ratings
(10 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Mengandung lidah buaya dan air teh hijau yang kaya antioksidan dan dapat memperbaiki tekstur kulit. Tencel yang terdapat di masker ini dapat membantu merevitalisasi kulit serta memberikan kelembapan pada kulit, mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit. Masker ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit kering dan sensitif.

Rp30.000 Rp18.000

SKU: 1-02-0002-0011

Mask Pack ini memiliki kekuatan melekat secara ringan tanpa menyebabkan iritasi. Mengandung ekstrak lidah buaya yang kaya akan nutrisi dan melembapkan kulit hingga ke dalam.

Produk ini di rekomendasikan untuk kulit sensitif, kering dan kusam.

Fungsi:
1. Melembapkan kulit
2. Membantu proses hidrasi

Brand : Benton
BPOM : NA26180206440
Berat/volume : 23 gr/ -

Description

Cara penggunaan:

  1. Aplikasikan toner (yang biasa di pergunakan) ke kulit yang telah bersih
  2. Buka bungkusan dan letakkan masker ke wajah
  3. Setelah 10-20 menit, lepaskan masker dan tepuk essence yang tertinggal pada kulit secara lembut.

Komposisi:

Aloe Barbadensis Leaf Water, Aqua (Water), Camellia Sinensis Leaf Water, Glycerin, Pentylene Glycol, Sodium PCA, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Microcrystalline Cellulose, Sodium Gluconate, Betaine, 1,2-Hexanediol, Propanediol, Dipotassium Glycyrrhizate, Cellulose Gum

The must know:

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 26-35

    Anggafoster

    Nyobain sheet masknya langsung terasa efek aloe vera yang ngebantu kulit gue yang kering dan sering kena sinar matahari, produk dan kemasannya juga engga girly banget. Fast respons, pengiriman rapi. terimakasih.

  2. Khairunisa A
    Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 26-35

    Khairunisa A

    Senang produknya sudah tiba. Prosesnya cepat, pengiriman dan tentunya produk ori. Jadi nggak bingung cari produk ini karena khawatir nggak asli kalo beli di tempat lain. Bakal repurchase terus. Thank you 🙂

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 36-45

    Aldhie

    Adem banget dimuka. berasa lebih kencang.

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Widha Aini

    Packingnya oke , barangnya juga ori langsung cusss dari korea…. pas dipakai rasanya adem dan kulit jadi lebih cerah. Ga nyesel deh dengan harga segini isinya banyak juga. Thanks

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 26-35

    mayangpohan

    Produk sesuai dengan deskripsi. Packagingnya rapih dan pakai bubble wrap.

    Untuk produknya sendiri, cleansing balm-nya bikin kulit lembut bgt dan gak kering.. dan mudah dipakai krn ada spoon kecilnya.

    CS juga lumayan helpful saat purchase product. Sukses ya jualannya..

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Ayu Cahyaningratri

    Masker dengan ekstrak lidah buaya, kulit aku terasa bener” lembapp bangett sehabis pakai masker ini. Recommended produk buat temen- temen yang punya maslah kulit kering. Suka belanja di bolehshop karna pengirimannya cepet dan bisa dapet banyak promo disini. aku udah buktiin dpt diskon 10% di pembelian pertama aku, thnk u bolehshop

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Mecca Sabian

    Sesuai namanya ‘soothing mask’, sheet mask ini bener2 bikin adem (ditambah lagi aku pake setelah dia keluar dari kulkas). Cocok di aku. Aku pakai ini, kemudian krim malam besok paginya, ada efek di dahi.bruntusanku kurang. Buat aku, ini recommended sih..Sheet mask ini ringan dan tipis serta pas diwajah serta sangat moisture yang membuat wajah ternutrisi dan terhidrasi.

  8. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Kinta G

    suka banget sm masker ini yang bener – bener ngelembapin muka aku bangett. gk ada aroma yang menyengat dan sheetmask nya ga terlalu tebal dan terlalu tipis jadi enak pas banget dan enak pas di aplikasikan di mka. Recommended produk buat yg pnya jnis klit kering.

  9. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Rina_P05

    produk cepat sampai. tidur kaya ciripa bangun bangun berasa raisa thank to these mask

  10. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Gustina R.

    Maskernya bikin nagih, pake pas malem mau tidur. Besok paginya muka lembab, kenyal gitu. Nyesel Cuma order 1 niatnya Cuma mau cobain ikut2an tren. Tapi emang beneran bagus. Repeat order?YES..

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.