Sale!

SNP

Aqua Cooling Sun Spray

Rated 5.00 out of 5 based on 4 customer ratings
(4 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Lindungi wajahmu dengan sun spray yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Mudah untuk diaplikasikan, rasakan cooling sensation dari sun spray ini.

Rp170.500 Rp144.925

SKU: 1-02-0008-0013

Sun spray yang diformulasikan untuk melindungi kulit halus dari sinar UV dan menenangkan kulit yang lelah dengan sensasi sejuk.
Memberikan perlindungan UVA/UVB yang kuat dengan SPF 50+ atau PA+++

Menggunakan metode pengisian gas DME yang ramah lingkungan dana man digunakan pada tubuh manusia.
Pengisian DME yang ramah lingkungan bereaksi dengan kelembaban atmosfer dan mudah terurai.
Memiliki 3 fungsional seperti anti keriput & cerah & perlindungan UV

Sun spray yang jernih tanpa meninggalkan residu atau noda putih pada pakaian.
Selain melindungi sun spray ini juga memberikan kelembaban yang baik dan efek sejuk dapat menenangkan kulit yang teriritasi akibat sinar UV.

Fungsi:
- Melindungi tubuh dari UVA/UVB
- Memberikan sensasi sejuk yang dapat menenangkan kulit iritasi
- Memberi kelembaban yang baik untuk kulit.
Sun spray ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Brand : SNP
BPOM ; NA26181700609
Berat / volume : - / 200ml

Description

Cara penggunaan:

  • Kocok terlebih dahulu
  • Aplikasikan ke wajah dengan jarak kurang lebih 20 cm dari wajah dan tubuh
  • Aplikasikan ke daerah yang terpapar sinar matahari.

Komposisi:

  1. Grape Water
  2. Chamomile Extrac Flowert
  3. Rosa Damascena Flower Water
  4. Plum Water
  5. Hinoki Cypress Water
  6. Tea Tree Flower/Leaf/Stem Extract
  7. Lotus Flower Extract
  8. Sunflower Seed Oil
  9. Tangerine Peel Extract
  10. Rice Bran Water

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Rere Kusuma

    Akhirnya gue nemuin sunscreen yang pas banget buat beraktifitas dan tinggal semprot aja nggak repot. Engga bikin bo di muka dan efek dinginnya cuma kaya dicipratin pake jari. Simple tapi ngaruh

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Amanda

    Sun spray ini memang praktis banget ya tinggal disemprotkan saja ke muka. Tapi kurang cocok di kulit muka aku yang berminyak. Maybe lebih cocok sama yg kulit kering or normal kali ya

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Selviana

    Paling pas dipake kalo tangan lagi kotor jd g perlu kontak ke muka karena tinggal semprot aja. Cuma kalo menurutku emang cocoknya buat reapply kalo keadaan darurat aja sih, aku jg g pake tiap hari hehe. Tapi selalu dibawa di tas

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Dita

    Praktis sekali nggak usah repot tepok2 muka. Good buat ngelindungin dari matahari. Cukup awet dan reapplynya nggak nyusahin

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.