Sale!

SNP

Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask

Rated 5.00 out of 5 based on 5 customer ratings
(5 customer reviews)

MD’s recommendation:

Masker yang dibuat dengan ekstrak sarang burung walet, dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit yang kering, menggatasi iritasi kulit akibat paparan sinar matahari dan lembaran masker ini berbeda dengan lembaran masker pada umumnya, karna dibuat dengan bahan alami, lembaran ini dapat melekat dengan waktu yang cukup lama pada wajah dibandingkan dengan masker lainnya. Masker ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Rp39.000 Rp33.150

SKU: 1-02-0008-0001

Masker yang berfungsi sebagai pelembab dan memperkuat kulit wajah yang lelah. Masker ini dapat digunakan untuk kulit sensitive, mengandung 1000 mg sarang wallet yang dapat meningkatkan kadar air untuk kulit kering serta memberikan efek kulit yang halus dan jernih. Tidak mengandung Paraben, Minyak Mineral, Pewarna Buatan dan Silikon Sintetis. Lembaran masker ini terbuat dari bahan alami yang memiliki daya rekat kuat pada kulit wajah, sehingga dapat membuat masker melekat dalam jangka waktu yang lama dibandingkan dengan produk sheet mask lainnya.

Fungsi :
- Menenangkan kulit
- Melembabkan kulit
- Meningkatkan kelembapan untuk membuat kulit tampak berkilau
- Membantu mengatasi masalah iritasi kulit akibat paparan sinar matahari

Brand : SNP
BPOM : NA26180201014
Berat/ volume : - / 25 ml

Description

Cara penggunaan:

Aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan. Lepaskan masker setelah 15 – 20 menit penggunaan.

Komposisi:

Water, glycerin, swiftlet nest extract (1,000 mg), butylene glycol, sodium hyaluronate, camellia sinensis leaf extract, anthemis nobilis flower extract, ceramide np, hamamelis virginiana (witch hazel) bark/leaf/twig extract, centella asiatica extract, betaine, hydroxyethylcellulose, carbomer, polysorbate 80, disodium edta, triethanolamine, alcohol, phenoxyethanol, flavor.

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Erlina Salsabila

    Maskernya enak banget. Bahan sheetnya juga beda, bener bener nyaman banget waktu dipake di muka. Essencenya parah, banyak banget bisa dpake di badan.Beneran bikin moisturizing kulit banget!!

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Nurma Azizah

    Ini juara sih baru pertama kali nyoba masker snp ini waktu itu kulitku lagi kering se kering-keringnya sampe ada yg ngelupas perih karna berhenti skincare yg ga cocok pake ini kulitku kembali ke semula. sangat ajaib

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Khairani Nurmala

    Beda banget sama masker kebanyakan tapi enak ini karena essencenya dan maskernya nyaman dipakai

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Laela

    Karena tiap hari beraktifitas di ruangan ber-AC jadi kulitku jadi lebih kering sekarang dan akhirnya sering pake sheet mask si burung biru ini. Sheet mask ini jadi salah satu favorit sih karena essencenya banyak terus bikin lembab dan adem di muka. Suka dan paling seneng beli pas diskon dong

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Aela

    Terjuara dalam hal melembabkan. nggak ada yang bisa ngalahin. Aku selalu repurchase dsni karena udah terbukti ori hehe

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.