Sale!

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

Rated 5.00 out of 5 based on 8 customer ratings
(8 customer reviews)

MD’s recommendation:

Serum ini memberikan sensasi kesemutan ketika aplikasikan pada kulit yang rusak dan teroksidasi , semakin besar kerusakannya maka akan terasa semakin gatal. Seiring waktu akan berkurang saat kulit Anda pulih tahap ini biasa di sebut dengan tahap purging. Serum yang diperkaya anti-oksidan ini meningkatkan elastisitas, mencegah penuaan dini, menyeimbangkan kadar minyak dan kelembaban kulit, serta meratakan warna kulit wajah Anda. Ini juga membantu mengendurkan kulit dengan menggunakan Aloe Vera sebagai pengganti air murni dan komponen nabati dan bukan pengawet sintetis.

Rp380.000 Rp266.000

SKU: 1-02-0003-0008

Serum ini mengandung berbagai bahan alami yang dapat memberikan banyak manfaat pada kulit. Mengandung antioksidan, serum ini dapat meningkatkan elastisitas kulit, mencegah munculnya keriput, menyeimbangkan produksi minyak, memberikan kelembapan dan meratakan warna kulit. Dilengkapi dengan Aloe Vera yang dapat memberikan efek menenangkan bagi kulit.

Memiliki formula yang mudah menyerap dan meninggalkan tingling sensation setelah diaplikasikan. Sensasi menggelitik ini akan hilang segera setelah keadaan kulit Anda membaik. Dapat dipergunakan oleh semua jenis kulit.

Brand : NACIFIC
BPOM : NA26180110652
Berat/volume : 180 gr/50 ml

Description

Cara penggunaan:

1.Setelah mencuci muka di pagi dan malam hari, kocok Serum untuk mencampur kedua lapisan.
2.Aplikasikan serum ke permukaan kulit menggunakan pipet. Balurkan serum menggunakan jari tangan dan biarkan hingga meresap.
3. Gunakan pada pagi dan malam hari untuk hasil yang optimal

Komposisi:

Aloe Barbadensis Leaf Water, Aspalathus Linearis Extract, Glycerin, Helianthus Annuus Seed Oil, Hydrogenated palm oil,Simmondsia Chinensis Seed Oil, Punica Granatum Fruit Extract, Ficus Carica Fruit Extract, Morus Alba Fruit Extract, Ginkgo Biloba Nut Extract, Hippophae Rhamnoides Oil, Argania spinosa Kernel Oil, Camellia Sinensis Leaf Extract, Vitis Vinifera Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Lemon Fruit Extract, Citrus Aurantifolia Fruit Extract, Citric Acid, Aminobutyric acid, Zanthoxylum Piperitum Fruit Extract, Pulsatilla Koreana Extract, Usnea Barbata Extract, Sodium chloride, Tocopheryl Acetate, Adenosine

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Theresa Adisty

    Best! Buat serum murah tapi nggak murah banget juga, ini tuh bagus dan beneran damn serum. Awal pake sakit emang dan tinglingnya gitu, banget tapi setelah pakai terus semua masalah kulit mulai berkurang. Mulai terhidrasi, mencerahkan, dan bikin kenceng. Bakal selalu repurchase

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Ruth Octviani

    Banyak yang bilang pas pertama pakai ini akan ada rasa tingling sensationnya, di aku sih ngga, kira-kira 2 bulan setelah pemakaian baru berasa di wajah kita, glowing sih, bahkan teman2 kantor banyak yang bilang aku jd glowing banget

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 26-35

    Maula_fahsya

    Saya pakai rutin 2 minggu, bekas jerawat memudar, setelah itu saya memutuskan untuk lanjut pakai serum ini karena saya merasa dia juga cukup nge hydrate kulit. Selain itu saya juga suka sama aromanya kayak wangi jeruk gitu. Sekarang kulit muka saya lebih kenyal, lembab dan glowing. Love it..

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Muthia Rahneya H

    Secinta itu sama produk satu ini. Semenjak pemakaian 2 bulan wajah aku semakin glowing dan bekas jerawat pudar, mulai ilang satu satu. Nggak bikin muka aku jadi lengket juga lho!

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 26-35

    Winda_s

    Aku pake ini karena penasaran lihat review sana-sini bilangnya bagus. Pertama kali pakai, efeknya kayak kesemutan gitu dan ku pikir bagus buat aku yg pada saat itu lagi ada jerawat hormon dan kulit kusam. Alhamdulillah cocok! beruntusan juga cepet berkurang.

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Claudia Josphine L.F

    Setelah sekian lama berpikir, maju mundur banget mau beli, akhirnya aku memutuskan untuk segera checkout hehe., Aku makenya normal jadi nggak bikin oily berlebihan, Aromanya juga enak seger gitu dan bikin kulit muka kita jadi lembab. Dapet harga diskon lagi dan ori. Kapan lagi coba hehe

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Ditarhena Kehlany

    Wah nggak nyangka sih pori pori aku jadi agak tersamarkan pas make ini. Wanginya seger (aroma jeruk), correct me if i wrong. Kata orang sih pas pake ada cekit-cekit gitu, tapi di aku sih nggak. Overall, bagus banget!

  8. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 16-25

    Alfia Luffie Tana

    Hai Bolehshop. Terimakasih produknya udah sampai. Butuh waktu sama nimbang-nimbang beli disini. Akhirnya beli aja deh. Eh lucu dong kotaknya orange gt. Ini tuh serum kecintaan. Sekitar 7 bulan yg lalu muka aku ancur bgt banyak bgt jerawatnya dan sedih. Udah kesana kemari dan penasaran sama nacific ini. Ajaibnya muka aku bener2 bebas dari jerawat.

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.