Sale!

NACIFIC

Real Floral Toner Rose

Rated 5.00 out of 5 based on 7 customer ratings
(7 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Toner yang berbahan dasar 92% air mawar asli ini memiliki aroma yang sangat lembut. Dapat membantu Anda mengembalikan vitalitas kulit yang hilang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

Offer ends in:

Rp312.000 Rp218.400

SKU: 1-02-0002-0003

Toner yang berbahan 92% air mawar asli ini memiliki aroma yang sangat lembut. Dapat membantu Anda mengembalikan vitalitas kulit yang hilang, membersihkan dan menyegarkan kulit Anda sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

Fungsi:
- Memberikan efek kelembapan yang sangat baik
- Mengangkat segala kotoran hingga pori terkecil sekalipun
- Menghapus sisa makeup yang menempel pada wajah.

*Warna Toner ini dapat berubah karena reaksi dari kelopak mawar, namun perubahan ini tidak akan mempengaruhi kualitas produk.
Cocok digunakan untuk semua jenis kulit

Brand : Nacific
BPOM : NA26181212221
Berat/volume : 300 gr / 180 ml

Description

Cara penggunaan:

  1. Setelah wajah dibersihkan, oleskan toner agar kulit Anda menjadi halus.
  2. Ambil krim secukupnya dan oleskan dengan lembut pada wajah dan leher.
  3. Tepuk wajah dengan ringan untuk penyerapan yang sempurna pada kulit

Komposisi:

Rosa Centifolia Flower Water, Butylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Propanediol, Butylene Glycol, Hydroxyacetophenone, 1,2-Hexanediol, Centella Asiatica Extract, Dipropylene Glycol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Chrysanthellum Indicum Extract, Allantoin, Rosa Centifolia Flower, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Phenoxyethanol.

The must know

All about Nacific Real Floral Toner Rose

Reviews

  1. MJ
    Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 36-45

    MJ

    the best quality with the best priceβ™₯

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Musita Ayunisari

    Pertama kali pakai toner ini karna liat review orang” yang katanya bagus banget, dan ternyata bener dongggg.. Toner ini bener” bikin kulit aku terasa lebih lembap dan halus, aku biasa pake ini sebelum tidur dan biasanya bangun tidur kulit aku kering tp skrang engga dong semenjak pake toner ini, didalam botolnya ada rose petals asli dan aroma rosenya juga enak banget ga yang terlalu nyengat menurut aku. Ini juga pertama kalinya belanja di bolehshop karna liat iklannya di Instagram, dan bener juga udah banyak diskon dapet gratis sample juga πŸ˜€

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Dina A

    Di dalem botol tonernya ada rose petalnya, wanginya beneran dari rendaman mawar calming banget. Dia kaya toner pada umumnya, bikin lembab banget, ga nyumpat pori, cepet juga ngresepnya. bakal repurchase sih pastinyaa. Hehe..

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Caca M

    habis pakai toner ini muka trasa lembab, seger, haluss jga.. dalem botolny ada kelopak mawar asli unik ngeliatnya πŸ˜€
    pngirimn cpt, packagingnya jg lucu dan aman

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    desi

    Dari Produk ini di liris penasaran bgt pengen nyoba dan khusus untuk kuling kering, dannnn bener dong sesuka itu sama toner ini engak ngerti lagii.. di pake dimuka langsung lembab dan halus.
    untuk packingnnya lucuuuu parah dan sangat rapi dan aman

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 26-35

    Suci_OF

    authentic product with explicit store.thanks boleh shop

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Joan Deriano

    Aroma mawarnya lembut, setelah pake ini rasanya di kulit wajah seger dan lembab. Toner ini juga dibuat bersihin sisa2 makeup adek gue bisa ke angkat semua bener2 bersih. Okey juga produk ini πŸ™‚

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.