Sale!

NACIFIC

Phyto Niacin Whitening Mask Pack

Rated 5.00 out of 5 based on 3 customer ratings
(3 customer reviews)

MD’s recommendation:

Masker ini mengandung Whitening Essence untuk mencerahkan kulit Anda setiap hari, sementara Niacinamide untuk mencerahkan kulit serta memberikan efek bening dan bercahaya. Masker ini memiliki Essence yang berlimpah sedangkan Micro sheet dari masker akan membantu masker dapat lebih melekat pada kulit Anda.

Rp65.000 Rp45.500

SKU: 1-02-0003-0007

Lembaran masker pencerah yang mengandung whitening essence yang akan mencerahkan kulit. Kandungan Niacinamide adalah salah satu bahan utama yang akan membantu mencerahkan kulit.

1. Berisi banyak Essence. Disebut Essence Whitening Pyytonian Ini akan membantu meningkatkan warna kulit
2. Ketebalan ekstra pada lembar masker. Lembar masker akan membantu menempel pada wajah

Brand ; NACIFIC
BPOM : NA26180206407
Berat/ volume : 25 gr/-

Description

Cara penggunaan:

1. Setelah mencuci wajah, aplikasikan toner untuk mempersiapkan kulit ke tahap skincare berikutnya
2. Buka kantong, keluarkan masker, dan letakkan pada wajah
3. Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan tepuk wajah dengan ringan agar produk dapat terserap dengan baik

Komposisi:

Water, Niacinamide, Glycerin, Methylpropanediol, Isopentyldiol, Dipropylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Butylene Glycol, Bambusa Vulgaris Water,Madecassoside, Hippophae Rhamnoides Fruit Extract, Pyrus Communis (Pear) Fruit Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, PunicaGranatum Fruit Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Prunus Mume Fruit Extract, Mangifera Indica (Mango) Fruit Extract, CitrusUnshiu Peel Extract, Sodium Hyaluronate, Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot) Fruit Oil, Dipotassium Glycyrrhizate, Tocopheryl Acetate,Arginine, Allantoin, Betaine, Pentylene Glycol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Bis-PEG-18 Methyl EtherDimethyl Silane, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 16-25

    Fio_FeiFin

    Kulit terlihat makin cerah setiap habis pakai ini dan juga lebih kenyal gitu. Cuma harganya kalo pas lagi nggak ada diskon lumayan cukup mahal buat sih..

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Ashley Naura

    Sama kayak serumnya kok. Untuk sheetmasknya sendiri buatku efektif untuk mencerahkan untuk ukuran sheetmask. Habis dipakai itu suka banget tap-tap pipi sendiri. Jadi lebih putih. Seneng dapetnya pas diskon. Sering-sering ya.

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 36-45

    Misya.a

    Ku suka sekali dengan makser ini, hasilnya yang bikin kulit terlihat makin cerah. Setelah pakai ini pori2 merapat, glowing dan moist banget. Mungkin bisa pakai ini sebulan 1x karena kalau lagi nggak ada diskon harganya cukup pricey buat kalangan Irt sepertiku 😂👌🏻

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 16-25

    Ayana Ritaghyina

    Masker tercinta. Karena habis pake ada efek brightening. Ukurannya pas sama muka aku. Kalo pengiriman cepet dan aman. Suka karena rapi banget padahal buat sheetmask aja. Terima kasih

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.