Sale!

NEOGEN DERMALOGY

Real Fresh Foam Cereal

Rated 5.00 out of 5 based on 6 customer ratings
(6 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Real Fresh Foam ini difermentasikan dari ekstrak beras asli yang tersuspensi dalam botol. Setelah menggunakan produk ini kulit tidak terasa kering namun melembutkan, serta memberikan efek cerah pada wajah Anda. Produk ini cocok bagi Anda yang memiliki kulit kering dan kusam.

Offer ends in:

Rp269.000 Rp201.750

SKU: 1-02-0001-0005

Foam Cleanser ini mengandung fermentasi ekstrak beras asli yang tersuspensi di dalam botol. Di formulasikan untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. Foam ini dapat membantu menjaga kelembapan kulit Anda sekaligus memberikan efek cerah pada kulit wajah Anda.

Varian Cereal sangat direkomendasikan untuk Anda yang memiliki masalah kulit kusam dan kering. Karena khasiat alami yang dimiliki Cereal sudah terbukti sedari dulu.

Fungsi :
 Mencerahkan kulit wajah.
 Memberikan kelembapan.
 Memberikan nutrisi pada kulit wajah.
 Membuat tekstur kulit wajah terasa halus dan lembut.

Brand : Neogen Dermalogy
BPOM : NA26181200992
Berat/ Volume : - / 160 g

Description

Cara Penggunaan Real Fresh Foam Cereal

Cara penggunaan:

Pompa 1 hingga 2 isapan dan pijat dengan lembut di seluruh wajah yang basah.

Bilas dengan air  hingga bersih

* Partikel di dalam larutan alami dan aman.

Komposisi:

Oryza Sativa (Rice) Seed Water, Oryza Sativa (Rice), Lauric Acid, Olive Oil Peg-7 Esters, Glycerin, Dipropylene Glyco, Methylglucamine, Myristic Acid, Butylene Glycol, C12-14 Pareth-12, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Cocamido- propyl Betaine, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Trehalose, Citric Acid ,Allantoin Fragrance (Parfum), Tropolone, Disodium EDTA Sodium chloride, Argania Spinosa Kernel Oil, Niacinamide, Panthenol, Carthamus Tinctorius (Safflower) Flower Extract Gardenia Florida Fruit Extract, Acetyl Glucosamine, Moringa Oleifera Seed Oil, Plankton Extract, Water (Aqua), Gypsophila Paniculata Root Extract Saponaria Officinalis Root Extract, Sapindus Trifoliatus Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange)Fruit Extract, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Vaccinium Myrtillus Fruit/Leaf Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane)Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract Cordyceps Sinensis Extract, Pisum Sativum (Pea) Extract Lactobacillus/Aspergillus/Prunus Mume Fruit Ferment Filtrate ,Lactobacillus/ Punica Granatum Fruit Ferment Extract, Lactobacillus/Soybean Ferment Extract, Lactobacillus/Nelumbo Nucifera,Seed Ferment Filtrate ,Sodium Hyaluronate, Portulaca Oleracea Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Achillea Millefolium Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Anthemis Nobilis Flower Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Cymbopogon Citratus Extract, Melissa Officinalis Leaf Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Saururus Chinensis Leaf/ Root Extract, Arnica Montana Flower Extract, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Artemisia Absinthium Extract Broussonetia Kazinoki Bark Extract, Aristotelia Chilensis Fruit Extract, Ribes Nigrum (Black Currant) Fruit Extract, Chrysanthemum Sibiricum Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Laminaria Japonica Extract, Donkey Milk, Caulerpa Lentillifera Extract, Argania Spinosa Kernel Extract, Hibiscus Esculentus Fruit Extract, Malva Sylvestris (Mallow) Extract, Malt Extract, Passiflora Edulis Fruit Extract, Averrhoa Carambola Fruit Extract, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Dioscorea Japonica Root Extract, Forsythia Suspensa Fruit Extract, Laminaria Digitata Extract, Acorus Calamus Root Extract, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract ,Nelumbo Nucifera Flower Extract, Acer Saccharum (Sugar Maple) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Angelica Gigas Root Extract, Panax Ginseng Root Extract, Cornus Officinalis Fruit Extract, Schizandra Chinensis Fruit Extract, Asparagus Cochinchinensis Root Extract, Amber Extract Pinus Densiflora Extract, Hydrolyzed Coral, Tremella Fuciformis (Mushroom) Extract, Sarcodon Aspratus Extract, Ledebouriella Seseloides Root Extract, Lepidium Meyenii Root Extract, Paeonia Lactiflora Root Extract, Citrus Junos Fruit Extract, Chaenomeles Sinensis Fruit Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Citrus Aurantium Dulcis (Orange)Flower Extract, Hippophae Rhamnoides Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Magnolia Liliflora Flower Extract, Angelica Dahurica Root Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, Angelica Archangelica Root Extract, Uncaria Tomentosa Extract, Lilium Tigrinum Extract, Achillea Millefolium Extract, Laurus Nobilis Leaf Extract, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Cnidium Officinale Root Extract, Atractyloides Japonica Rhizome Extract, Salicornia Herbacea Extract, Mangifera Indica (Mango) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Opuntia Ficus-Indica Extract, Swiftlet Nest Extract, Cocos Nucifera (Coconut) Fruit Extract, Honey Extract, Plumeria Rubra Flower Extract, Linum Usitatissimum (Linseed) Seed Extract, Agaricus Blazeii Extract

The must know:

Real fresh foam ini memiliki 4 varian, yaitu :
* Cereal sangat cocok untuk kulit wajah yang normal dan bisa membuat wajah tampak lebih cerah.
* Greentea sangat cocok untuk kulit wajah yang sensitive dan mudah berjerawat karena greentea bersifat sebagai Antioksidan.
* Cranberry sangat cocok untuk kulit wajah yang kering dan memiliki kerutan karna cranberry bersifat sebagai anti aging.
* Blueberry sangat cocok untuk kulit wajah yang kering karna blueberry bersifat sebagai moisturizing.

Jadi pilih berdasarkan kebutuhan kulit mu ya..

ALL ABOUT NEOGEN DERMALOGY REAL FRESH FOAM

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Grizelle Indra

    Nyoba produk ini grgr denger temen gw yg bilang produk ini bagus, pas lg ada diskon, pengiriman jga cpt. smga cocok di klit gw

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Arya Galih P

    Habis macet-macetan di jalan yang bikin kulit kotor kena debu dan polusi.. sampe kantor langsung cuci muka pake facial foam ini, muka fresh seketika, ga bikin kulit kering. Lumayan ilangin kusam. Recommended

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 36-45

    Erlina

    Sabun muka favorit saya dipagi hari, karena sangat ringan dan membersihkan kotoran secara efektif. setelah pemakaian kulit lembab, tidak terasa ketarik, bersih dan cerah. sangat cocok untuk pemakaian dipagi hari

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 26-35

    Citrani_Y

    pas denger cocok untuk kulit kusam apalagi ada diskon, langsung deh. cepet dan rapih pula, thx!! <3

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 26-35

    Dara_Java

    Punya kulit kusam dan kering itu bingung mau pake ini itu takut ga cocok, Nah akhirnya dikasih coba sama temen, awal pake koq kulit saya jadi enakan gitu di pegangnya. Karena penasaran kan sama hasilnya kalo diterusin gimana siapa tau bagus, eh beneran deh kulit saya jadi lembab dan lebih cerahan. Di dalem botolnya bener2 ada cerealnya ..i like it and so pasti bakal repurchase ke bolehshop

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 26-35

    Lisa_Oktasari

    Seriusan di dalemnya ada cerealnya, makin tertarik pengen cobain dan lihat hasilnya yang katanya bisa mencerahkan kulit kusam, semoga cocok,, suami udah merayu duluan mau ikutan cobain 😝😄. Pengiriman cepat baru pesen kemarin hari ini udah sampai. Packingnya aman, unyu. Suka belanja di toko bolehshop thank you yaa 🙏😊

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.