BENTON

Snail Bee Ultimate Serum

Rated 5.00 out of 5 based on 11 customer ratings
(11 customer reviews)

MD Recommendation:

Serum yang memiliki tekstur ringan dan lembut ini hadir dalam botol plastik 30 ml berwarna gelap yang dapat membantu melindungi produk dari sinar matahari. Dua bahan utama andalannya yaitu snail mucin dan bee venom memberikan banyak manfaat bagi kulit seperti, menutrisi, mengencangkan, dan mencerahkan kulit Anda sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Rp330.000

SKU: 1-02-0004-0004

Benton Snail bee ultimate serum adalah serum multi fungsi yang dibuat dari hasil fermentasi Saccharomyces/Snail Secretion Filtrate Ferment Filtrate, Bee Venom, and Tea Tree Leaf Water. Serum ini dapat membantu menutrisi kulit, melembutkan kulit dan menjaga kelembapan kulit Anda.

Serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Fungsi:
- Menutrisi kulit
- Melembutkan tekstur kulit
- Menjaga kelembapan kulit

Brand : Benton
BPOM : NA26180110616
Berat/volume : 160 gr / 35 ml

Description

Cara penggunaan:

  1. Bersihkan wajah Anda, gunakan toner
  2. Ambil serum 2-3 tetes (secukupnya) Aplikasikan ke wajah Anda
  3. Tepuk dengan ringan menggunakan tangan Anda agar serum meresap dengan sempurna

Komposisi:

Saccharomyces/Snail Secretion Filtrate Ferment Filtrate, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Water, Aqua (Water), Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Water, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Glycerin, Pentylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Sodium Hyaluronate, Chamaecyparis Obtusa Leaf Extract, Diospyros Kaki Leaf Extract, Ulmus Campestris (Elm) Bark Extract, Plantago Asiatica Extract, Laminaria Digitata Extract, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Althaea Rosea Root Extract, Allantoin, Adenosine, Bee Venom, Beta-Glucan, Betaine, Panthenol, Citric Acid, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum.

The must know:

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 36-45

    Shifaabella

    Serum ini ngebantu banget buat kempesin jerawat” kecil dan bekas jerawat dimuka aku, meskipun harus pemakaian yg rajin dan sabar pastinya. Dulu aku beli waktu lagi ada pameran Nacific terus lihat di online shop lain banyak harga yang lebih murah tapi aku takut ga ori. Denger dari temen kerja yang katanya suka beli disini barangnya 100% original dan suka dapet free sample, ternyata beneerrr. Senang banget bisa nemuin toko ini.. ๐Ÿ˜€

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Rizka Nasution

    Aku udah ga tau berapa botol yang aku habisin buat produk ini saking cintanyaa aku sama benton,serum ini ngebantu banget buat kempesin jerawat2 kecil dan bekas jerawat dimukaku ini , meskipun harus pemakaian yg rajin dan sabar pastinya๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Cathrin T

    sempet khawatir sama botolnya, takut pecah ternyata aman banget pake bubble wrap plus packaging. jadi aman. cepat pulaa sampenya. semoga kulitku cocok.

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 26-35

    Arum K.

    Packagingnya lumayan besar, bisa berhemat pake ini. Kulit wajah cenderung sensitif, lagi beruntusan dan berjerawat pake ini ampuh buat kempesin jerawat loh

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Amel_C89

    Serum dengan botol yang agak bantet dan gelap, srumnya diambil pke pipet tetes, teksturnya agak kental dan baunya ga ganggu. serum ini bekerja bgt diklit aku, bruntusan pada ilang, jrawat yang ada jga cepet kempesnya.

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Combination
    Age Range: 26-35

    Diana12

    Awalnya beli karena lihat review beauty antusias di youtube. Setelah pake sampI sekarang emang sebagus itu. Pas ada jerawat juga cepet kempesnya, bekas jerawat juga cepet pudar ,moist tapi ga yang berlebihan, bikin kulit jadi glowing gtu.

  7. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Sensitive
    Age Range: 16-25

    Rara Aninidita

    Beli produk ini pas ada diskon di Bolehshop dan free ongkir lagi. Yeay!
    Setelah baca review, terus coba dan seneng gak bikin kulit aku jadi bruntusan. Karena kulitku sensitif sama beberapa merk skincare, jadi kalo nyoba produk baru biasanya bruntusan. Enak lagi, kulitku kerasa ringan. teksturnya light jd enak banget.

  8. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Farah Ismi Nurrahma

    Serum yang super duper favorite setelah essencenya! Serum paling the best buat urusan muka yang masalah ama bopeng. Udah gitu teksturnya mudah meresap dan packaging bantet gitu. Lucu.

  9. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 36-45

    Erica

    Beli ini karena diskon dan penasaran dengan bahan aktif per-snailan, harga pun lumayan affordable. Suka sama packaging botol gelap untuk melindungi produk dari panas/sinar matahari. Teksturnya kental dan tanpa aroma. Setelah sebulanan pake kulit mukaku jadi lebih smooth dan bekas jerawatku makin pudar.

  10. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Aziza Hanatasya Dhawie

    Coba ini udah hampir semingguan dan efeknya langsung keliatan dong! Mukaku cenderung kering dan jadi lembab. I’m so happy banget nemuin produk ini!

  11. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: -

    Sonia Darmayaninditha

    Pakai produk dari Benton sih udah lama. Setelah liat review aku nyoba serum dari benton ini alhasil mukaku jadi glowing dan cerahan. Bekas jerawat juga pudar. Tapi semua butuh proses ya, bikin mie instan aja ada prosesnya ๐Ÿ™‚

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.