Sale!

SNP

Snail Soothing Gel

Rated 5.00 out of 5 based on 6 customer ratings
(6 customer reviews)

MD’s Recommendation:

Merawat elastisitas kulitmu dengan bantuan Snail Gel. Formulanya membantu melembabkan, menenangkan dan memberikan nutrisi tambahan bagi wajahmu.

Rp102.000 Rp86.700

SKU: 1-02-0008-0016

Memberikan efek menenangkan
mengandung 99 % snail extract yang dapat memberikan kelembapan penuh untuk kulit kering dan menenangkan kulit sensitive secara efektif yang dikarenakan sinar UV dan lingkungan yang berbahaya.

memberikan kelembapan yang terkonsentrasi dengan tekstur ringan dan tanpa lengket.
Dapat digunakan sebagai alternative untuk langkah perawatan kulit pertama denngan penyerapan yang ringan tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit.

Mengandung 9 bahan herbal seperti : Chamomile, rosemary, lavender, bergamot, basil, sage, oregano, spearmint, lemon balm
Tanpa pewarna buatan, tanpa minyak hewani, tanpa mineral, tanpa paraben dan tanpa benzophenone.

Fungsi:
- Melembapkan kulit
- Menenangkan kulit sensitive

Brand : SNP
BPOM : NA26180103130
Berat/ volume : -/ 300 ml

Description

Cara penggunaan:

Oleskan gel ke area yang kering dan sensitif (di wajah, lengan, kaki, atau seluruh tubuh). Dapat disimpan di lemari es untuk efek dingin.

Komposisi:

Water, Snail secretion filtrate, Dipropylene Glycol, Glycerin, Alcohol Denat

Reviews

  1. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Chacha Salsabila

    Pas lagi rame-rame aloe vera dan coba, sayangnya aku nggak cocok dan malah jadi beruntusan parah. Masih nggak kapok aku coba SNP Snail ini. Eh ternyata cocok dong sekali. Buat jerawat bagusnya dia langsung bikin kempes. Gud banget udah

  2. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 16-25

    Cheryl Tsabina

    Ringan dan cepet meresap, nggak bikin jadi mengkilat. Enak buat yg males pake aloe aloean.

  3. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Dry
    Age Range: 16-25

    Erny Devienna Sandy

    Segar, nggak lengket dan bisa aku pakai buat base makeup. Sejauh ini belum ada tanda2 nggak cocok. Pemakaian udah 2 mingguan

  4. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Chacha Salsabila Nur

    Enak dan nggak berat di muka. Cepet nyerepnya itu kelebihan buat aku yang nggak suka sama produk yang lama nyerepnya kan jd kayak lengket gmn gt. Abisnya lama. Beli pas promo ampe sekarang belum abis juga setengahnya. atau akunya aja yang pakenya dikit2 hahaha. Tapi super affordable to buy 🙂

  5. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Oily
    Age Range: 16-25

    Cheryyl Tsbaita

    Kesan pertama, baru tau ada varian snail dari sekian banyaknya varian aloe vera. Kedua, aromanya cukup kuat jadi awal pakai agak takut aja. Tapi, dia cepet nyerepnya di kulit. Jadi nggak bikin lengket

  6. Rated 5 out of 5
    Skin Type: Normal
    Age Range: 26-35

    Eka Ariandini

    Enaknya bikin ketagihan kalo pake. aku ngga suka yang aloe tapi jatuh cinta sama yang siput. Lebih enak aja dari segi aroma dan nggak nyengat. Cepet pula di serap sama wajah

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *






Upload an image

* Sebagai aturan umum, semua ulasan bersifat terbuka dan dapat digunakan sebagai materi promosi jika diperlukan.
* Kami berhak menghapus atau tidak menampilkan ulasan anda apabila berisi hal-hal yang tidak berhubungan dengan produk, ataupun merupakan pengulangan.
* Dapatkan voucher diskon 5% untuk pembelian selanjutnya dengan melengkapi ulasan Anda dengan gambar yang menarik.